You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Anjangsana PKS Jawa Barat ke KH. Abdul Qahar

Anjangsana PKS Jawa Barat ke KH. Abdul Qahar

744 total views, 19 views today

 

SUMEDANG – Pimpinan DPW PKS Jawa Barat beranjangsana ke kediamanan KH. Abdul Qahar yang sekaligus merupakan ketua DPD FPI Jawa Barat. Tiga pimpinan DPW PKS tersebut diwakili oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, serta Sekum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya. Kunjungan dilakukan pada Selasa (16/10/2018).

 

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, anjangsana  bermakna kunjungan untuk melepaskan rasa rindu. Kedatangan petinggi-petinggi DPW PKS datang tidak hanya sebagai seremonial, tetapi mengandung makna melepas kerinduan untuk terus menjaga NKRI dengan segenap jiwa raga. Silaturahim yang menjadi ikatan penguat serta persaudaraan tidak hanya atas nama sesama anak kandung Bangsa Indonesia, namun juga sebagai sesam organisasi yang memperjuangkan nafas Islam dan ke-umatan dalam bermasyarakat dan bernegara.

 

Untuk menyogsong cita-cita mulia tersebut, idealnya ada kesamaan dalam gerak, berpikir, dan bertindak, serta keselarasan dalam melangkah bersama demi kepentingan Bangsa. Ditambah, Indonesia akan menghadapi kontestasi pesta demokrasi lima tahunan, yang tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kesempatan emas menanti Indonesia jika dapat memaksimalkan pergantian pemimpin ditahun 2019 nanti. Ialah untuk mengembalikan harkat dan martabat Bangsa dimata dunia dengan mencari solusi atas permasalahan serta mencari pemimpin yang mampu membawa nahkoda besar bernama Indonesia melaju lebih cepat dari sebelumnya.

 

Oleh karena itu, dalam kesempatan anjangsana ini, Alhamdulillah DPW PKS Jabar beserta DPD FPI Jabar memiliki kesamaan visi dalam memandang persoalan bangsa bahwa Indonesia memerlukan sosok pemimpin baru yang tegas, tindak-tanduknya jelas, tidak diatur oleh partai pengusung.Melalui ketua DPD FPI Jabar KH. Abdul Qahar,  FPI Jabar siap untuk berkontribusi dalam menyemarakkan pesta demokrasi lima tahunan Indonesia dengan bersepakat mengusung serta memenangkan Pasangan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia pada kontestasi pemilu 2019. Atas kesamaan visi dan juga cita-cita ini DPW PKS menyambut baik untuk bersama-sama menghadirkan perubahan yang nyata di bumi Indonesia.
(Iis Listari)
Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: