You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Bekal Asyik Pasangan Ajat-Syaikhu Daftar ke KPUD

Bekal Asyik Pasangan Ajat-Syaikhu Daftar ke KPUD

273 total views, 29 views today

 

Bandung, jabar.pks.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ajat-Syaikhu memulai agenda pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat, Rabu (10/1/2018), dengan salat subuh berjamaah. Kedua pasangan yang kerap disebut sebagai pasangan “Asyik” itu meyakini pentingnya mengawali kegiatan dengan beribadah. Berdoa merupakan bekal paling asyik untuk menjalani berbagai kegiatan.

 

Kehadiran Ajat di antara jamaah salat subuh di Masjid Istiqomah, Citarum, Bandung, mendapat simpati masyarakat. Menurut Haji Dudung, ketua Yayasan Masjid Istiqomah, salat berjamaah merupakan ibadah yang harus diusahakan oleh umat Islam. Dan yang dilakukan oleh Ajat, yaitu salat subuh berjamaah, merupakan kebiasaan yang baik.

 

Haji Dudung kemudian mengajak masyarakat untuk mendoakan cagub yang diusung oleh PKS, Gerindra, dan PAN itu, “Mari kita doakan Kang Ajat agar niat dan langkahnya menjadi pemimpin Jawa Barat dimudahkan oleh Allah.”

 

Di saat yang sama, Cawagub Ahmad Syaikhu menjalankan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Ujung Berung, Bandung. Pada kesempatan itu, Syaikhu ditunjuk menjadi imam. Dia pun memimpin salat subuh dan dzikir bersama.

 

Usai salat subuh berjamaah, baik Ajat maupun Syaikhu akan menggelar doa bersama di Monumen Perjuangan, Bandung. Kegiatan ini dijadwalkan sejumlah tokoh nasional dan Jawa Barat. Setelah itu, mereka akan mendaftarkan diri ke KPUD Jabar. (AGW/DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: