Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Dobel Jempol untuk PKS Karawang!

Dobel Jempol untuk PKS Karawang!



tarhib ramadhan pks karawang

 

Karawang, jabar.pks.id – Ramadhan sebentar lagi. Di berbagai daerah di tanah air, nuansanya semakin terasa. DPD PKS Kabupaten Karawang juga turut memeriahkan suasana dengan mengadakan Tarhib Ramadhan, pada Sabtu (20/5/2017), di Karawang. Sekretaris DPW PKS Jawa Barat Ir. Abdul Hadi Wijaya, MSc., memberi apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

 

“Saya dan istri menghadiri Tarhib Ramadhan sekaligus peringatan milad PKS yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Karawang. Saya berbahagia bisa bertemu dengan kader dan masyarakat Karawang. Acaranya juga menarik. Dobel jempol untuk PKS Karawang,” ujarnya.

 

Di tempat yang sama, dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa PKS merupakan mitra terbaik pemerintah Kabupaten Karawang. Bupati Karawang itu mengakui bahwa PKS merupakan partai politik yang turut berjuang memperbaiki keadaan. Masyarakat merasakan semangat PKS karena partai berlambang bulan sabit kembar itu memang hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

18622555_1338312819594996_5014956774082239684_n

 

“Perjuangan partai politik sebenarnya adalah ketika mampu berada di tengah-tengah masyarakat, melihat permasalahan yang dialami masyarakat, dan turut mencari solusi. Di sinilah saya melihat semangat dan ruh PKS, (kontribusinya) bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karawang yang sama-sama kita cintai,” terangnya.

 

Selanjutnya, giliran Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu memberi sambutan. Dia mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk meraih prestasi. Bahkan, kebiasan ini harus dibiasakan sejak kecil agar kelak bisa memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

 

“Dengan momentum Ramadhan ini, mari kita perkuat ruhiyah kita dan jadikan keluarga kita, anak-anak kita, menjadi anak-anak yang soleh mengaji dan berprestasi, sehingga kelak bisa menempati profesi-profesi yang ada di negeri ini. Kalau ingin negeri ini bergengsi, maka kita harus mengaji dan berprestasi,” pesannya.

 

18582488_1338312759595002_4771703493886121278_n

 

Acara ini dimeriahkan berbagai lomba dan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah lomba tumpeng, lomba tenis meja, dan penghargaan kepada kader tertua,termuda, dan keluarga dakwah terproduktif. Hadiah lomba juga dibuat unik. Untuk perlombaan tenis meja, juaranya umumnya mendapat hadiah kambing, juara dua mendapat dua ekor itik, dan juara tiga mendapat dua ekor ayam. (AHD/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top