You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Generasi Milenial Dukung yang Asyik

Generasi Milenial Dukung yang Asyik

253 total views, 40 views today

 

Bandung, jabar.pks.id – Pasangan Cagub-Cawagub Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) mendapat dukungan dari generasi milenial. Para anak muda yang menamakan diri sebagai “Gen Asyik” itu siap memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut. Hal itu disampaikan Ketua Gen Asyik Rendi Ermansyah saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Asyik, pada Sabtu (31/3/2018), di Kafe Freddo, Bandung, Jawa Barat.

 

“Kami generasi muda di Jawa Barat siap mendukung dan memenangkan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Keduanya memiliki pengalaman yang bagus untuk memajukan Jawa Barat,” bukanya.

 

Sudrajat, terang Rendi, memiliki latar belakang militer dan lulusan universitas terkemuka Harvard. Sedangkan Syikhu berpengalaman dalam bidang birokrasi. Syaikhu saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Bekasi dan pernah menjadi ketua Fraksi PKS di DPRD Jawa Barat.

 

Menurut Rendi, generasi milenial punya cara tersendiri untuk memenangkan pasangan Asyik. Gen Asyik akan bermain di medsos guna mengenalkan dan mengampanyekan pasangan yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN itu. Perwakilan Gen Asyik di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat juga akan  di daerah masing-masing untuk memperkuat jaringan tim pemenangan.

 

“Anggota kita tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Jabar. Nanti kita akan datang ke anak muda untuk menjalin silaturahmi. Anak muda bukannya enggak mau dukung, tetapi belum tahu dan belum kenal dengan pasangan Asyik. Kita akan datang kepada mereka,” tutupnya. (HFZ/DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: