Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Gerakan GESIT PKS Ciamis untuk Menangkan Syaikhu

Gerakan GESIT PKS Ciamis untuk Menangkan Syaikhu

WhatsApp Image 2017-09-24 at 19.25.54

 

Ciamis, jabar.pks.id – DPD PKS Ciamis terus berbenah menyiapkan mesin partai untuk mengamankan kemenangan PKS di pilgub Jawa Barat mendatang. Konsolidasi kader dan Gerakan Silaturahmi (GESIT) akan semakin sering dilakukan agar sosok yang diusung PKS semakin familiar di masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Ciamis Dede Herli saat memberi sambutan pada Silaturahmi Kader dan Simpatisan PKS Ciamis, pada Minggu (24/9/2017), di Astana Gede Kawali, Ciamis, Jawa Barat.

 

“Semakin dekatnya agenda politik di tingkat kabupaten dan provinsi membuat kita harus semakin sering melakukan konsolidasi. Kita juga harus terus melakukan sosialisasi terhadap keputusan DPP PKS, yang menyatakan Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat,” ungkapnya di hadapan 1000 peserta yang hadir.

 

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari kader dan simpatisan PKS di Ciamis. Menurut Syaikhu, dukungan itu merupakan salah satu faktor yang akan menentukan kemenangan PKS di Jawa Barat. Semakin solid PKS, semakin besar peluang untuk menang. Dia juga mengapresiasi pembagian buku Gerakan Silaturahmi (Gesit) di acara tersebut.

 

Tentang perkembangan politik di tingkat lokal, Syaikhu mengaku belum ada nama yang definitif. PKS masih menjajaki kemungkinan untuk berkoalisi. PKS juga membuka komunikasi dengan semua pihak.

 

“Untuk Ciamis, belum ada nama yang fix. Sampai saat ini, PKS masih melakukan proses, mulai dari penjaringan sampai ke penetapan. Tentu kami berharap bisa memutuskan nama yang layak dan pantas untuk didaftarkan ke KPU,” tutupnya. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top