You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Habib Salim Masuk Bursa Pemimpin Nasional, PKS Siap Menangkan di Pilpres 2019

Habib Salim Masuk Bursa Pemimpin Nasional, PKS Siap Menangkan di Pilpres 2019

577 total views, 24 views today

 

 

Bandung, jabar.pks.id – Nama Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-jufri muncul dalam rekomendasi cawapres hasil ijtimak ulama. Munculnya tokoh PKS di bursa calon pemimpin nasional akan menyemangati kader dan relawan PKS untuk memenangi pilpres 2019. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat DR. H. Nur Supriyanto, MM., pada Senin (30/7/2018), di Bandung, Jawa Barat.

 

“Keluarga besar PKS bersyukur karena ada tokoh PKS yang direkomendasikan oleh para ulama untuk menjadi salah satu cawapres. Ini akan membuat kader dan relawan PKS lebih bersemangat dan siap bekerja keras. InsyaAllah saya juga akan all out menggerakkan seluruh potensi yang ada di Jabar untuk memenangkan pilpres 2019,” ujarnya.

 

 

Mesin PKS, lanjut Nur, dalam keadaan siap untuk digas. Pemanasan di pilgub Jawa Barat yang lalu membuktikan bahwa kader dan relawan PKS memiliki militansi yang tinggi. Mereka mengorbankan dan mengeluarkan seluruh potensi untuk memenangkan pasangan yang diusung PKS.

 

“Munculnya tokoh PKS sebagai capres atau cawapres membuat kader bisa bekerja maksimal. InsyaAllah kita all out. Mesin PKS sudah dipanaskan dan dalam keadaan siap digas,” terangnya.

 

Nur mengatakan bahwa para ulama telah dan akan terus memberikan spirit positif dalam membangun bangsa dan negara. Rekomendasi yang diberikan para ulama merupakan salah satu contohnya.

 

“Rekomendasi yang diberikan para ulama kepada partai politik menunjukkan bahwa para ulama menghargai hak parpol dalam mengusung capres-cawapres. Ulama dan umaro (pemimpin –red) punya peran penting di masyarakat. Rekomendasi tersebut memberi spirit positif  dalam membangun bangsa dan negara,”pungkasnya. (DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: