You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Kunjungi Pesantren, Syaikhu Minta Dukungan untuk Jabar Bertakwa

Kunjungi Pesantren, Syaikhu Minta Dukungan untuk Jabar Bertakwa

491 total views, 2 views today

 

Ciamis, jabar.pks.id – Cawagub Jawa Barat Ahmad Syaikhu meminta dukungan pesantren untuk mewujudkan program Jabar Bertakwa. Dengan kondisi masyarakat yang semakin bertakwa, maka Jawa Barat akan semakin asyik. Hal tersebut disampaikan cawagub nomor urut tiga itu saat mengunjungi Pesantren Miftahul Anwar, pada Rabu (28/3/2018), di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

 

“Mohon dukungan saudara-saudara semuanya. Semoga kita semua bisa mewujudkan program  Jabar Bertakwa. Program-program yang telah dilakukan oleh Kang Aher (Gubernur Jawa Barat –red) untuk menjadikan Jawa Barat bertakwa, insya Allah akan saya teruskan,” ungkap Syaikhu.

 

 

Kedatangan Syaikhu disambut langsung oleh KH. Ahmad Mamin Aminudin selaku pimpinan pesantren Miftahul Anwar. Para santri dan masyarakat sekitar juga turut hadir untuk mendengar tausiyah yang disampaikan oleh Syaikhu. Dalam kesempatan ini, Syaikhu juga dipercaya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan kobong baru.

 

“Peletakan batu pertama masih menjadi calon. Insya Allah ketika bangunan ini selesai, KH. Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, ” ujar KH. Mamin. (ADI/DLS)

 

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: