Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Menatap Pangandaran Sebagai Objek Pariwisata Kelas Dunia

Menatap Pangandaran Sebagai Objek Pariwisata Kelas Dunia

 

WhatsApp Image 2017-09-24 at 19.25.55

 

Pangandaran, jabar.pks.id – Waktu pemilihan gubernur Jawa Barat semakin dekat. Sebagai kader yang akan mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di pilgub Jawa Barat, Ahmad Syaikhu merasa perlu mengecek kekuatan mesin partai sampai ke daerah-daerah. Karena itu, dia mengagendakan untuk menghadiri Konsolidasi dan Silaturahmi DPD PKS Pangandaran, Sabtu (23/9/2017), di Hotel Malabar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya, Syaikhu mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam Pangandaran. Keindahan alam Pangandaran merupakan keunggulan tersendiri. Bahkan, berpotensi menjadi wisata kelas dunia.

 

“Pangandaran sungguh memiliki potensi yang luar biasa, khususnya di sisi pariwisata. Ini bisa menjadi salah satu wisata unggulan di Jawa Barat, sama seperti halnya di Sukabumi. Insya Allah ke depannya bisa menjadi wisata kelas dunia,” ujarnya.

 

Terkait pengembangan di daerah Jabar Selatan, Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat, mengemukakan akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

 

“Kita akan lanjutkan pembangunan yang telah dirintis Kang Aher. Selama ini kita bisa melihat prestasi Kang Aher yang mampu menembus Jabar Selatan. Sekarang sudah ada transportasi yang menghubungkan Pangandaran-Sindangbarang-Cianjur. Ke depannya, tentu bisa kita lanjutkan sampai Sukabumi. Dan ini harus menjadi prioritas,” tegasnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran Endang Ahmad Hidayat mengungkapkan optimismenya terhadap soliditas kader. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan 600 kader yang hadir.

 

“Kita optimis bisa menguatkan kader dan simpatisan, hingga nanti sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu. Salah satu tandanya, terlihat dari antusias kader yang hadir di sini, walaupun tempat tinggalnya cukup jauh,” ungkapnya. (DLS)

 

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top