Lokasi
Beranda > Ekonomi > Meraih Kesuksesan Dunia Akhirat Sekaligus

Meraih Kesuksesan Dunia Akhirat Sekaligus

 aher mtw

 

Bandung, jabar.pks.id – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mendorong warganya untuk berkarya di segala bidang kehidupan, termasuk dalam urusan ruhani dan materi. Keseimbangan dalam hal ruhani dan materi akan membawa keselamatan. Hal tersebut disampaikan Aher pada Kamis (21/9/2017), di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

 

“Kita tidak mengenal pertentangan antara materi dan ruhani. Tidak ada pertentangan antara kaya dan takwa. Diri kita juga terdiri dari dua elemen itu. Fisik kita perlu diurus dengan memenuhi kebutuhan material, sedangkan ruhani kita perlu dipelihara dengan iman, ibadah, amalan baik, dan lain sebagainya,” buka Aher.

 

Karena itu, Aher berpesan agar masyarakat dapat menggabungkan dua hal tersebut secara seimbang. Dia berpendapat bahwa masyarakat perlu membiasakan diri dengan kegiatan yang menggabungkan taklim dan bisnis. Kedua hal tersebut dipercaya bisa memwujudkan ide ekonomi kerakyatan dengan berasaskan ketuhanan.

 

“Saat ini kita berbincang soal pengajian sekaligus masa depan perekonomian. Ini urusan mindset agar tidak ragu untuk memikirkan masa depan dunia dan akhirat sekaligus,” pungkasnya. (PKS/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top