Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > PKS Kota Banjar Siagakan Struktur Tingkat RW untuk Menangkan Syaikhu

PKS Kota Banjar Siagakan Struktur Tingkat RW untuk Menangkan Syaikhu

WhatsApp Image 2017-09-24 at 19.25.52

 

Banjar, jabar.pks.id – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Banjar sudah siap berkontribusi untuk pilgub Jawa Barat mendatang. Kesiapan itu terbukti dari lengkapnya struktur pemenangan yang dimiliki partai berlambang bulan sabit kembar itu. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono, pada Sabtu (23/9/2017), di Kota Banjar, Jawa Barat.

 

“Kita mengumpulkan kader dan simpatisan untuk memenangkan ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampingi Deddy Mizwar. Dari strukturnya sudah 100 persen terdata, bahkan 90 persennya sudah memiliki penanggung jawab sampai tingkat RW,” ungkap Budi.

 

Pada sambutannya, Ahmad Syaikhu menerangkan bahwa Deddy Mizwar merupakan sosok yang berpengalaman di Jawa Barat. Wakil gubernur Jawa Barat itu sudah mendampingi Ahmad Heryawan selama 5 tahun dan sudah memahami Jawa Barat. Dan dalam lima tahun terakhir, pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sudah meraih berbagai prestasi.

 

Tentang penunjukannya sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat, Syaikhu mengaku tunduk kepada keputusan DPP PKS. Dia tidak tahu secara pasti alasan penunjukan dirinya. Tapi, bisa jadi, pengalaman di pemerintahan merupakan salah satu faktornya.

 

“PKS mengamanahkan kepada saya untuk mendampingi Deddy Mizwar. Beberapa hal memang sudah saya lakukan, misalnya sebagai anggota legislatif kota dan provinsi, juga sebagai wakil walikota Bekasi. Mungkin itu menjadi salah satu pertimbangan DPP PKS,” pungkasnya. (DLS)

 

Baca juga

Leave a Reply

Top