Lokasi
Beranda > Berita > PKS Subang Gelar Donor Darah Bersama PMI

PKS Subang Gelar Donor Darah Bersama PMI

P_20160507_085435-768x432

Kabupaten Subang, jabar.pks.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Subang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara donor darah pada Sabtu (7/5), di Kompleks DPD PKS Kabupaten Subang, Jawa Barat. Menurut Fadil, ketua pelaksana acara, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan milad ke-18 PKS.

“Kegiatan ini masuk dalam rangkaian kegiatan milad ke-18 PKS. Sekaligus sebagai perwujudan tagline ‘Berkhidmat untuk Rakyat’,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Fadil, juga merupakan bagian dari rasa syukur seluruh kader PKS. Rasa syukur ini kemudian diwujudkan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“PKS ingin mengisi miladnya dengan kegiatan yang bermanfaat bagi publik, salah satunya adalah dengan kegiatan donor darah ini,” terangnya.

Tercatat 30 kader dan simpatisan PKS mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini. Selain itu, PKS Kabupaten Subang juga mengadakan berbagai pelatihan keterampilan untuk perempuan, pengecekan kesehatan, dan dialog dengan anggota legislatif dari fraksi PKS. (AMW/DLS)

 

*Berita ini dioleh dari http://pks-subang.org/berita-terbaru/pks-subang-sumbangkan-darah-via-pmi/

Baca juga

Leave a Reply

Top