Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > PKS Targetkan 12 Persen DPR RI

PKS Targetkan 12 Persen DPR RI

WhatsApp Image 2018-02-24 at 20.29.15

 

Bandung – DPP PKS menargetkan menang 12 persen DPRRI atau setara 69 kursi, menang 60 persen pilkada dan menang pilpres. Hal tersebut dinyatakan Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Wilda Banjabar). Pada acara Pelantikan dan Rapat Koordinasi TPPW (Tim Pemenangan Pemilu Wilayah) Jawa Barat di Hotel Patra, Kota Bandung, pada Sabtu (24/2/2018).

 

Lebih lanjut Tate Qomaruddin menyatakan supaya di lima agenda pemenangan pemilihan kepala daerah gubernur, walikota dan bupati, pemilu legislatif dan DPD, dan pilpres semua bisa berjaya. Tate juga berpesan kepada seluruh kader PKS yang mendapatkan amanah sebagai TPPW dapat bekerja secara optimal.

 

“Saya berpesan kepada teman-teman yang mendapatkan amanah di TPPW, jaga keikhlasan, jaga konsolidasi, buat strategi yang bagus sehingga langkah-langkah kita terukur serta efektif,” pesannya.

 

Tak lupa, ia juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh kader juga pengurus PKS di semua tingkatan.

 

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh kader dan struktur di seluruh wilayah Jawa Barat yang sejak dulu telah membuktikan kinerja yang sangat handal luar biasa sehingga pilgub dua kali menang, di pileg pun kita mendapatkan urutan tiga,” ungkap Tate Qomarudin.

 

Ia juga mengungkapkan harapannya agar PKS di tahun 2019 nanti bisa meraih capaian yang lebih baik.

 

Sementara itu, Ketua TPPW yang baru saja dilantik Haru Suandharu menyatakan dengan dilantiknya seluruh pengurus TPPW, kinerja ke depan bisa lebih solid dan akseleratif untuk pemenangan pemilu dan pilkada bisa semakin baik. Ia juga berharap, dapat melaksanakan amanah yang sudah ditetapkan DPP untuk memenangkan pilgub serta 60 persen pilkada kota dan kabupaten serta meraih 20 persen DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kokab se Jawa Barat.

Baca juga

Leave a Reply

Top