Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > PKS Targetkan Kemenangan Ganda di Sumedang

PKS Targetkan Kemenangan Ganda di Sumedang

WhatsApp Image 2017-09-16 at 11.07.35

 

 

Sumedang, jabar.pks.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan persiapan terkait pilgub Jawa Barat. Saat menggelar konsolidasi di Sumedang, pada Sabtu (16/9/2017), Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya memastikan soliditas PKS dalam mengusung Ahmad Syaikhu di pilgub Jawa Barat. Soliditas menjadi salah satu kunci bagi PKS untuk mencetak kemenangan hattrick di Jawa Barat.

 

“Sekarang fokus agar seluruh kader dan pengurus PKS solid di seluruh daerah sampai ke pelosok-pelosok. PKS ingin semua kader dan simpatisan bahu-membahu menyosialisasikan bahwa PKS punya wakil gubernur yang bernama Ahmad Syaikhu,” ujar Abdul Hadi.

 

Konsolidasi seperti ini, lanjut aleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PKS itu, akan terus dilakukan sepanjang bulan September dan Oktober. Agendanya adalah mengunjungi semua DPD di Jawa Barat dan menyapa kader di daerah-daerah. Semua kader merupakan tulang punggung bagi PKS.

 

WhatsApp Image 2017-09-16 at 11.31.23

 

Pada kesempatan yang sama, ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang menyampaikan harapannya agar PKS bisa memetik kemenangan ganda di daerah yang terkenal dengan jajanan tahu itu. Menurutnya, itu merupakan cita-cita terbaik yang harus diikuti dengan langkah-langkah terbaik.

 

“Kita ingin menyatukan takdir kemenangan pilgub dan pilbup di Kabupaten Sumedang. Kita ingin mencetak pemenangan ganda. Cita-cita kita merupakan cita-cita yang terbaik. Sudah sepantasnya langkah-langkah kita yang terbaik juga yang kita kontribusikan,” tegasnya. (MRI/DLS)

 

Baca juga

Leave a Reply

Top