You are here
Home > Berita > Posko Gempa PKS “Diserbu” Geng Motor

Posko Gempa PKS “Diserbu” Geng Motor

1,522 total views, 1 views today

 

NTB, jabar.pks.id — Puluhan anggota Klub Motor C70 mendatangi Posko bantuan Gempa Lombok Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (06/08/2018). Mereka datang lengkap dengan atribut, helm, masker, kacamata hitam, dan jaket jeans. Apa maksud kedatangan mereka?

 

Ternyata, menurut salah satu anggota klub motor yang tidak mau disebut namanya, mereka “menyerbu” Posko Gempa PKS karena mendapat rekomendasi dari masyarakat sekitar. Masyarakat bilang bahwa relawan PKS termasuk yang paling amanah, peduli, responsif, dan banyak membantu di lapangan. Untuk itu mereka ingin menitipkan bantuan ke partai dakwah itu.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPP PKS  Asep Teguh Firmansyah. Dia menambahkan bahwa anggota klub motor datang dengan membawa bahan-bahan kebutuhan pokok. Sumbangan tersebut diserahkan ke PKS, untuk selanjutnya disalurkan ke para korban gempa.

 

“Mereka sekitar dua puluh orang, datang ke Posko kita dengan membawa bahan-bahan pokok, seperti beras dan mie instan yang disimpan dijok-jok sepeda motor mereka. Selain itu juga, mereka membawa makanan ringan,” terang Teguh.

 

Saat berita ini diturunkan, kader PKS masih bergerak membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Mereka turut berusaha mengeluarkan warga yang terjebak di dalam reruntuhan bangunan, memberi perawatan medis, dan menyalurkan bantuan kebutuhan sehari-hari.

 

Bagi masyarakat, terutama di Jawa Barat, yang ingin berdonasi, bisa melalui Bank BSM nomor rekening: 7068363173 atas nama PKS Jabar QQ P2B. Info lebih lanjut, hubungi 0813-2190-0999 (Agus Andi) atau langsung ke kantor DPW PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno-Hatta 538, Bandung, Jawa Barat. (HumasPKS/DLS)

 

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: