You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Ratusan Orang Bergabung dengan PKS Jawa Barat

Ratusan Orang Bergabung dengan PKS Jawa Barat

281 total views, 18 views today

 

Bandung, jabar.pks.id – Masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komitmen itu mereka tunjukkan setelah mengikuti Training Orientasi Partai (TOP), pada Ahad (4/11/2018), di Aula DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat.

 

“Yang mendaftar sampai pagi ini tercatat mencapai 270-an orang, bahkan sampai pagi tadi masih ada yang kontak saya untuk mendaftar,” ujar Indra Kusuma, caleg DPR RI untuk Dapil Bandung-Cimahi.

 

TOP ditujukan bagi masyarakat yang ingin mengetahui dan tertarik bergabung dengan PKS. Acara ini, menurut Indra, berawal dari publikasi dirinya di daerah Bandung. Dia sengaja membuat publikasi yang berbeda dengan caleg lainnya. Dia ingin sekaligus merekrut relawan. Ternyata banyak masyarakat yang  mengontak langsung untuk mendaftar menjadi anggota PKS. Karena itu, dia mengusulkan ke PKS untuk mengadakan TOP.

 

“Acara TOP ini, kami adakan sebagai langkah follow-up atas antusias mereka yang mendaftar sebagai anggota PKS. TOP kami adakan karena agar mereka secara legal-formal, resmi menjadi anggota PKS sesuai dengan aturan yang berlaku. Utamanya, ialah agar semakin banyak mereka yang menegakkan keadilan bersama PKS,” terangnya.

 

Kang Iku, begitu dia biasa disapa, juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dengan PKS, “Bagi masyarakat, khususnya warga Bandung-Cimahi, umumnya Jawa Barat, dan lebih luas lagi, masyarakat Indonesia, yang berminat untuk mengembangkan kapasitas diri, turut membangun Indonesia menjadi negeri yang  ‘Baldatun thoyyibatun wa robbun ghafuur’,  mari gabung bersama PKS, bersama-sama berjuang, insyaAllah, berkah,” pungkasnya.

 

Turut hadir pada acara tersebut, caleg PKS lainnya, seperti Sari Sundari dapil 2 DPRD Jabar, Iwan Gunawan dapil 1 DPRD Jabar, Anom Permadi dapil 2 DPRD Kota Bandung, dan Andri Rusmana dapil 4 DPRD Kota Bandung. Pada kesempatan tersebut, mereka juga meminta doa dan dukungan dari kepada peserta yang hadir.

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: