Lokasi
Beranda > Berita > Kota/Kabupaten > Resmi Masuk Dunia Politik, Ahmad Dhani “SAH” Jadi Wakil Sa’duddin

Resmi Masuk Dunia Politik, Ahmad Dhani “SAH” Jadi Wakil Sa’duddin

whatsapp-image-2016-09-19-at-08-30-33

Bekasi, jabar.pks.id – Musisi Ahmad Dhani menyatakan dirinya resmi masuk ke dunia politik. Hal ini ditandai dengan pendeklarasian SAH sebagai pasangan cabup-cawabup di Pilkada Bekasi periode 2017-2022, pada Minggu (18/9), di Hotel Hom Tambun, Bekasi, Jawa Barat. SAH sendiri merupakan akronim dari Sa’duddin-Ahmad Dhani.

“Saya hari ini resmi masuk ke dunia politik. Dan ‘SAH’ menjadi wakilnya Pak Sa’duddin. Saya akan membangun Kabupaten Bekasi agar setara dengan kota-kota besar lain di Indonesia,”  ujarnya, saat memberi sambutan

Dalam kesempatan itu, Cabup Sa’duddin juga menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin Bekasi. Menurutnya, Bekasi akan maju ketika dipimpin oleh sosok yang terampil.

“Hari ini saya menyatakan siap memikul amanah dari partai-partai lain untuk memimpin Kabupaten Bekasi kembali. Bekasi cukup luas. Kota yang luas ini membutuhkan tangan-tangan terampil untuk mengolahnya,” ungkapnya.

Mitra koalisi menyambut baik deklarasi pasangan SAH ini. Heri Syamsuri, ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, meyakini pasangan ini akan memenangi pilkada Kabupaten Bekasi. Ahmad Dhani merupakan sosok yang dikenal luas oleh masyarakat. Dan Sa’duddin merupakan tokoh masyarakat yang amanah.

“Alhamdulillah, Pak Sa’duddin dari dulu punya motto gak pernah punya nafsu dan ambisi jabatan. Dulu dia pernah jadi bupati kemudian diangkat menjadi anggota DPR RI. Sekarang dipanggil lagi untuk Kabupaten Bekasi pun dia terima,” pungkasnya. (RIE/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top