You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Tiga Jurus Sakti untuk Pilgub Jabar

Tiga Jurus Sakti untuk Pilgub Jabar

142 total views, 1 views today

 

Bandung, jabar.pks.id — Anggota DPR RI Ledia Hanifa punya tiga jurus sakti untuk pilgub Jawa Barat. Dengan tiga jurus ini, masyarakat tidak perlu bingung lagi menentukan pilihan di bilik suara. Hal tersebut disampaikan Ledia pada acara Asyik Berdzikir, Sabtu (12/5/2018), di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

 

“Setidaknya ada tiga alasan yang membuat pasangan Sudrajat-Syaikhu cocok memimpin Jawa Barat. Pertama, pasangan Asyik punya pengalaman. Kedua, pasangan ini punya komitmen untuk membangun Jawa Barat yang lebih religius. Ketiga, pasangan ini dekat dengan masyarakat Jawa Barat,” buka Ledia.

 

Pasangan Asyik, sambung Ledia, merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Jawa Barat di pilgub mendatang. Untuk itu dia mengajak seluruh elemen masyarakat memperbanyak acara-acara sosialisasi pasangan Asyik.

 

Aktivis ketahanan keluarga dan pendidikan ini lalu berbagi jurus untuk masyarakat. Tiga jurus ini mempermudah masyarakat Jawa Barat memilih pemimpin. Ledia berharap masyarakat Jawa Barat beramai-ramai menggunakan tiga jurus ini di pilgub Jawa Barat.

 

“Jadi, untuk tanggal 27 Juni, masyarakat Jawa Barat jangan lupa. Satu, datang ke TPS. Dua, buka surat suara. Tiga, coblos pasangan nomor tiga. Asyik!” pungkasnya. (DLS)

 

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: