You are here
Home > Berita > Nasional > Tiga Kunci Eksistensi PKS

Tiga Kunci Eksistensi PKS

314 total views, 1 views today

 

Bogor, jabar.pks.id – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman membeberkan tiga kunci utama kesuksesan PKS berkiprah selama 20 tahun. Ketiganya adalah militansi kader, soliditas struktur, dan pandangan terhadap jabatan. Hal tersebut disampaikannya di hadapan 20 ribu kader PKS yang menghadiri puncak perayaan milad ke-20 PKS, pada Ahad (13/5), di  Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

 

“Tidak ada logistik bukan faktor penghambat meraih kemenangan. Kader PKS sangat militan dalam menjalankan program. Militansi kader tidak dapat diukur dengan uang,” ujarnya.

 

Seluruh kader PKS, lanjutnya, patuh terhadap arahan pimpinan. Hal ini membuat kuat struktur organisasi PKS sampai ke daerah-daerah. Kader PKS juga tidak berebut jabatan karena memandang jabatan sebagai amanah, bukan kemuliaan. Atas izin Allah, tiga hal tersebut membuat PKS bisa bertahan hingga saat ini.

 

“PKS adalah partai yang diprediksi tidak akan bertahan lama karena dua indikator kesuksesan partai tidak dimiliki oleh PKS yaitu, keberadaan tokoh penting dan kekuatan logistik. Tetapi prediksi itu bisa dipatahkan hingga PKS berusia 20 tahun,” kenangnya. (DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: