Top Ad unit 728 × 90

Agus Salim Melakukan PDKT Ke Ibu-ibu di Taman Bougenville

Setiap  manusia  tentunya  pernah  merasakan  kepenatan. Sehingga  tak heran  kalau sekali-kali membutuhkan refreshing, menikmati alam  bebas untuk sekedar menyegarkan suasana hati.
Seperti yang  dilakukan ibu-ibu dari Sukajadi, yang tergabung dalam komunitas Senam Nusantara.
Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, mereka yang saban hari Minggu melakukan olahraga senam di Taman Marhamah, minggu pagi (20/01/2019) kali ini para ibu melakukannya di alam terbuka yakni Taman Wisata Bougenville, Banjaran kabupaten Bandung.


Hentakan irama yang memacu energi, alunan musik kompilasi yang terangkai indah dari Sabang sampai Merauke. Memacu gairah yang berbeda karena dilakukan dalam nuansa kehangatan yang lain dari biasanya.

"Agenda kali ini tujuannya untuk membina persaudaraan atau dalam rangka menjaga silaturahim Baraya Agus Salim & Komunitas Senam Nusantara", terang Solihin yang merupakan Humas DPC.
Baraya Agus Salim yang terdeklarasi sebagai wadah yang mendukung akan pencalonan Agus Salim dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2019.


Acara yang diketuai oleh Ahyana selaku  ketua  DPC PKS  Sukajadi, menghadirkan sekitar 120 orang, dengan jadwal keberangkatan pukul 06.00. dari Taman Marhamah yang merupakan sebuah taman yang setiap pekan menjadi titik kegiatan kader PKS dalam berderma melayani masyarakat sekitar, seperti pelayanan kesehatan (Poskes), Taman Baca, senam dan banyak kegiatan lain yang intinya untuk memupuk kebersamaan antar warga.

Hadir dalam kesempatan itu, Agus Salim yang merupakan Caleg no urut 3, menjelaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk memupuk silaturahim. Kalau selama ini mereka hanya melakukan senam saja di Taman Marhamah, untuk kali ini kita kuatkan di piknik ceria. Sehingga  memudahkan untuk terlibat dalam pemenangan di Pemilu nanti.

Keakraban Caleg no urut 3 untuk Dapil 1 yang meliputi kecamatan Sukajadi, Sukasari, Andir dan Cicendo ini, begitu kental di kalangan Komunitas Senam Nusantara. Ini dikarenakan dampak pembinaan yang dilakukan suami Ineu Rindiyani ini sudah lama dan berjalan.

Bahkan untuk melakukan agenda yang lumayan membutuhkan dana ini, pihaknya tak menggratiskan tapi memberi subsidi alakadarnya.

Rangkaian acara berlangsung hingga menjelang Dzuhur. Diawali senam, fun game, botram dan keliling di area taman wisata Bougenville yang sejuk dengan keasrian khas Gunung Puntang. Keceriaan terus berlangsung dipenuhi senyum keakraban selama perjalanan. Tak kalah menariknya, ajang selfie mereka lakukan untuk merekam setiap jengkal kebersamaan.

Setiap sesi diselipkan kampanye caleg tandem. Yakni memperkenalkan Ledia Hanifa untuk DPR RI dan Haru Suandharu untuk DPRD Provinsi.
Agus Salim Melakukan PDKT Ke Ibu-ibu di Taman Bougenville Reviewed by PKS Jawa Barat on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.