Top Ad unit 728 × 90

Asep Berikan Tips Semangat Hidup

Bila menginginkan bangunnya jiwa-jiwa yang hidup, kuat dan teguh di dalam diri, Hati yang segar dan memiliki semangat yang berkobar-kobar, serta ingin mengubah jiwa-jiwa yang pernah berputus asa menjadi jiwa-jiwa yang merindukan tercapainya cita-cita serta senantiasa bekerja keras dalam usaha menuju cita-cita. Sungguh hal itu merupakan keinginan yang sangat mulia. Namun keinginan hendaknya dilanjutkan dengan perbuatan nyata.

Asep Mulyadi sebagai calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berbagi semangat dan motivasi kepada kaum milenial sebab memiliki daya kreatifitas dan produktifitas yang potensi luar biasa bila dikelola dengan baik.

Selalu ada kemungkinan bagi siapa saja untuk gagal. Cintai yang anda lakukan agar keberhasilan itu datang menghampiri,” kata Asep Mulyadi.

Asep Mulyadi bersama keluarga

Asep pun memberikan tips agar dapat menumbuhkan semangat hidup. Merujuk pada surah Ra’d ayat 11 yang artinya sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.

Hal itu berarti harus berubah terlebih dulu sebelum perubahan yang diinginkan terjadi. Rahasianya adalah just do it maksudnya lakukan saja sekarang jangan ditunda-tunda. seringkali semangat melakukan suatu pekerjaan justru datang dan semakin besar bersamaan dengan saat anda melakukan pekerjaan tersebut. Semangat bekerja sering kali muncul bukan sebelum melakukan pekerjaan, tapi pada saat anda melakukan pekerjaan tersebut.

Jadi jangan biarkan kemalasan membuat alasan-alasan lagi untuk menundanya. Just do it, nanti semangat akan menyusul dengan sendirinya,” ujar Asep Mulyadi.

Asep Mulyadi berpesan setiap orang punya harapan dan tantangan, setiap orang punya impian dan kekecewaan, kurangi keluhan, pupuk kesyukuran maka kebahagiaan akan datang. Semoga semakin banyak komunitas anak muda kreatif dan produktif.




Asep Berikan Tips Semangat Hidup Reviewed by PKS Jawa Barat on January 20, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.