Top Ad unit 728 × 90

Gang-Gang Kecil Menyambut Hangat Tedy Rusmawan

Warga menyambut kedatangan Tedy Rusmawan

bandung.pks.id - Pemilu 2019 menjadi pemilu yang paling meriah yang pernah terjadi. Mengapa? Karena bukan hanya para pemain politik saja yang akhirnya ikut andil tetapi juga masyarakat yang awalny apatis, masyarakat yang awalnya hanya asal memilih, kini begitu aktif untuk berpartisipasi mencari tahu masing-masing paslon baik untuk pemilihan presiden atau legislatif.

Bersama warga mendengarkan keluh kesah mereka

Hal ini pun menjadi semangat baru bagi kader PKS kota Bandung untuk menelusuri berbagai sudut kota Bandung. Bahkan para pimpinan struktur partai tak sungkan untuk masuk gang-gang kecil. Bukan hanya untuk pemilu tapi ini adalah hal yang sudah lama dilakukan bahkan jauh sebelum pesta pemilu ini marak dan semua anggota partai turun. Ada atau tidak nya pemilu, kader PKS baik struktur diatas atau dibawah akan terus berusaha untuk berkhidmat pada rakyat.

Kini bentuk khidmat yang sedang dilakukan dengan intens adalah melakukan direct selling menuju pemukiman-pemukiman padat penduduk dan terus melakukan memberikan pelayanan gratis seperti ambulance dan juga fogging.
Tedy Rusmawan melakukan direct selling kepada warga

Tedy Rusmawan, sebagai ketua DPD PKS Kota Bandung mengatakan dalam salah satu kegiatan berkumpul dengan kader bahwa kita jangan hanya sekedar direct selling  biasa tetapi juga harus belajar untuk mengadvokasi kebutuhan masyarakat tertuma mereka yang memang harus di prioritaskan. Kini kader PKS selain menginformasikan gagasan jika PKS menang 2019 juga mendengarkan serta mengadvokasi kebutuhan masyarakat melalui anggota dewan fraksi PKS.
Terus memberikan informasi dan pengarahan di gang-gang padat penduduk

Menurut Pak Tedy, masyarakat kita kini masih banyak yang belum mengetahui advokasi yang baik saat akan mengurusi beberapa kebutuhan birokrasi kepada pemerintah sehingga disini membutuhkan jembatan yang mampu untuk menengahi kedua belah pihak tersebut. Terus berikhtiar menggaungkan PKS di Kota Bandung untuk mengawal pemerintahan Oded-Yana yang merupakan pemenang di pemilu waikota-wakil walikota Bandung. Terlebih lagi PKS adalah partai pengusung pasangan Oded-Yana maka kemenangan PKS di pemilu 2019 adalah mutlak dan harus dijemput.

(Ipah Umu Abiba)
Gang-Gang Kecil Menyambut Hangat Tedy Rusmawan Reviewed by PKS Jawa Barat on January 29, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.