Top Ad unit 728 × 90

Ikhtiar Optimal, Hasil Urusan Allah

Tugas kita bukan memastikan kemenangan. Tugas kita adalah bersungguh-sungguh menjadikan diri ini mendapatkan pertolongan Allah swt.

Bila melihat sejarah perjalanan dakwah Nabi dalam menyebarkan agama Islam, tak berjalan mulus. Dibalik itu semua, tidak berkurang kemuliaan para Nabi yang hingga akhir hayat ada yang tidak mendapatkan satu orang pun pengikut atau hanya memperoleh satu-dua pengikut. Di antara para Nabi, dakwah mereka tampak gagal, tetapi tidak. Sesungguhnya dakwah mereka tidak gagal, Allah swt tinggikan perjuangan mereka.

Agus Andi saat bertemu dengan warga Kiaracondong

Agus Andi Setyawan calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak kenal lelah berikhtiar menjemput kemenangan dakwah, bersafari keliling tempat daerah pemilihannya. Mengedukasi warga yang dijumpainya menjelaskan gagasan-gagasan PKS dan menyerap aspirasi semua warga.

Terus berikhtiar wujudkan menjadi pasukan-Nya, meskipun di luar nalar hamba. Namun semoga dalam pandangan Rabbnya hamba, kami adalah tentara Allah selamanya, jalan kami adalah jalan yang sudah terjamin,” kata Agus Andi.

Agus Andi menyakinkan, jika orang-orang yang punya komitmen kuat bersatu dengan cita-cita mereka untuk kemuliaan-Nya maka dengan memaksimalkan ikhtiar optimal akan semakin dekat memperoleh kemenangan.

Allah swt berfirman pada surah As Saff ayat 4 yang artinya “sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”

Bila seandainya saat ini gagal atau kalah. Kalau seandainya, hanya seandainya saja, kita tidak mampu mewujudkan apa yang seharusnya, sedangkan kita tidak surut dalam berjuang dan tidak pula berputus asa terhadap rahmat Allah, maka ini adalah pintu awal kemenangan yang besar di masa yang akan datang yaitu dalam persoalan lebih besar dan berkelanjutan.

Ya Rabbi, Kuatkan mereka (Kader PKS) dalam cita-cita besar ini (kemenangan dakwah),” harapnya.






Ikhtiar Optimal, Hasil Urusan Allah Reviewed by PKS Jawa Barat on January 19, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.