Top Ad unit 728 × 90

Militansi Kader PKS dalam ber Direct Selling


Pasukan Flashmob

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal menghitung bulan, kurang lebih 3 bulan lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi. Dalam rangka mempersiapkan Pemilu yang semakin dekat, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Apel Siaga Minggu (13/1) pagi. Apel Siaga diadakan serentak di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) dengan lokasi yang dekat dengan simpul massa. Dapil 1 berlokasi di Lapangan Pendawa Cincendo, Dapil 2 di Lapangan Teuku Umar, Dapil 3 berdekatan dengan Puskesmas Kiaracondong, Dapil 4 di Lapangan Gasmin, Dapil 5 di DPW PKS Jawa Barat (Jabar), dan Dapil 6 di Ruko Kopo Kencana. Apel Siaga ini juga sekaligus mensosialisasikan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Dapil masing-masing.
direct selling pengenalan PKS pada warga sekitar

Militansi para kader PKS patut diacungi jempol. Sedari pagi hari para kader sudah berkumpul di lokasi-lokasi tersebut dengan menggunakan atribut serba PKS. Bahkan di Lapangan Gasmin, massa terus berdatangan, diperkirakan total menembus ribuan. Apel dilaksanakan secara khidmat. Terlihat semangat para kader untuk menjemput kemenangan.
Kader PKS berbagi brosur profil PKS pada pengendara saat lampu merah

Apel berakhir bukan berarti acara selesai, sosialisasi masih berlanjut dengan Direct Selling (DS) mengelilingi masyarakat. Akan tetapi ada yang lebih menarik. Kampanye PKS pagi tersebut juga diwarnai dengan flashmob. Kreativitas para kader terlihat dari beragamnya flashmob dari masing-masing Dapil. Kostum-kostum yang digunakan juga begitu eye catching.
Militansi Kader PKS dalam ber Direct Selling Reviewed by PKS Jawa Barat on January 13, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.