Top Ad unit 728 × 90

Militansi Kader PKS Ditunjukan Nunung Nurlia

PKS adalah partai yang selalu fenomenal, sehingga sedikit pun kesalahan yang dilakukan kadernya akan menjadi pembicaraan yang berkepanjangan.

Para pengamat pun mengakui bila kader partai yang paling militan adalah kader PKS. Hal tersebut menyebabkan partai lain merasa iri. Militansi kader itu yang akan menjadi modal memenangkan perhelatan pemilu 17 April 2019 mendatang. Peta kekuatan terdapat pada kader militan yang sukses berinteraksi dengan masyarakat.

Faktor kemenangan PKS, 70 persennya ditentukan oleh interaksi dengan masyarakat, maka kader PKS harus lebih intens dalam berinteraksi,” kata Sohibul Iman memberi pesan kepada kader PKS saat kujungan ke Kota Batam.

Nunung Nurlia saat memberikan sosialisasi kepada tukang becak

Pesan dari Presiden PKS tersebut lalu dilakukan oleh Nunung Nurlia calon anggota legislatif DPRD Kota Bandung Dapil 3 bersama tim mengetuk pintu satu persatu rumah yang dilewati memberikan Pendidikan politik kepada masyarakat. Masih ada saja yang belum mengetahui dan memahami cara mencoblos surat suara. Dengan senang hati, Nunung memberikan sosialisasi.

Nunung bersama tim menelusuri gang sempit

Menelusuri gang-gang sempit dengan berbekal alat peraga kampanye dan mengesampingkan rasa lapar, untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat, mendengar keresahan yang selama ini dialami dan mendesak adanya perbaikan hidup. Nunung pun menampung semua aspirasi dan berusaha mewujudkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Emak-emak pd serius gitu berkerumun di depan tiang listrik. Bela-belain menelusuri gang sempit sambil gendong-gendong debay. Dilihat dari belakang seperti pasukan yg siap tempur,” ujar Nunung Nurlia.

Nunung Nurlia dan tim sedang memasang sticker

Nunung dan tim selalu bersemangat ketika bergaul dengan masyarakat sebab optimis dengan kemenangan dakwah. Terhadap hasil survey yang selalu menyebutkan PKS kecil bisa menjadi warning tetapi bukan judgement, karena sepanjang sejarah, faktanya PKS selalu memperoleh 2 hingga 3 kali lipat perolehan suara dari hasil survey.

Emak-emak sholehah selalu semangat dalam mencari tambahan amal sholeh di sisi Allah swt dan semoga persaudaraan kita sampai ke Jannah-Nya,” kata Nunung Nurlia.

Nunung dan Tim sedang beristirahat

Nunung mengatakan Kader PKS harus siap menjawab setiap stigma negatif dengan aksi nyata yang positif di tengah masyarakat dan berharap hasil survey yang selalu menyebutkan PKS kecil bisa menjadi warning tetapi bukan judgement, karena sepanjang sejarah, faktanya PKS selalu memperoleh 2 hingga 3 kali lipat perolehan suara dari hasil survey.







Militansi Kader PKS Ditunjukan Nunung Nurlia Reviewed by PKS Jawa Barat on January 04, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.