Top Ad unit 728 × 90

Modal Langit Ala Calon Anggota Dewan PKS

Pemberian seorang ibu kepada Siti Marfuah

Menjadi calon anggota dewan bukanlah perkara mudah. Bukan juga perkara yang hanya membutuhkan modal ala kadarnya. Membuat masyarakat mengenal dan memilih anggota dewan diperlukan energi yang besar dan pendekatan terus menerus.

Namun di PKS, yang menjadi calon anggota dewan bukanlah mereka yang bergelimang harta atau bergelimang investor. Bahkan ada yang hanya mengandalkan penghasilan per bulan sebagai pedagang untuk memenuhi kebutuhan APK dirinya.

Tetapi memang sesuatu yang kita lakukan sesuai dengan niat. Jika niat karena Allah maka jalan keluar akan selalu ada dari pintu yang tidak disangka-sangka. Seperti halnya yang terjadi pada Siti Marfuah, Caleg PKS Dapil 1 Kota Bandung ini mendapatkan surprise bingkisan berupa minuman dus dari seorang yang tak ingin disebut namanya.
Siti Marfuah (kanan) saat direct selling

Pesan sang pemberi hanyalah 'silahkan bu, ini dibawa saat akan direct selling' tanpa imbalan dan tanpa iming-iming apapun. Warga sukarela membantu, itulah salah satu rejeki, tak perlu berupa uang tetapi bantuan dan kebaikan disekitar kita adalah rejeki.

Insya Allah berkah pilih PKS.  Kenal kami lebih dekat dan nilai kami saat kita sudah dekat. Bersama Allah tak ada yang mustahil.

(Ipah umu abiba)
Modal Langit Ala Calon Anggota Dewan PKS Reviewed by PKS Jawa Barat on January 23, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.