Top Ad unit 728 × 90

Agus Gunadi Ciptakan Kaliberasi Kebersamaan


Banjir bandang menerjang Ujungberung (9 Februari 2019) telah lama surut, bencana datang tanpa permisi saat sebagian warga terlelap tidur. Dibalik ini semua cerita kebersamaan antar warga dalam menghadapi musibah terus bermunculan. Pemberian bantuan sesuai kebutuhan, pembersihan rumah dan jalan dari lumpur serta memperbaiki infrastruktur.

Tentu bencana ini semakin menggugah rasa kebersamaan kita. Dan jangan lagi berpikir bahwa dari sekian masalah bersama kita hadapi sendirian, melainkan disanalah kita membutuhkan kebersamaan,” kata Agus Gunadi calon anggota dewan dari PKS Dapil 4 nomor urut 5.

Agus Gunadi

Kebersamaan di lingkungan masyarakat tentunya akan melahirkan empati sesama warga, saling peduli satu dengan lainnya.

Pengusung program Kaliberasi Kebersamaan, bukan omong kosong tapi benar-benar menciptakan rasa kebersamaan. Agus berkolaborasi bersama emak-emak membuat bubur kacang teruntuk para korban banjir, agar hangatnya bubur kacang dapat menghilangkan sejenak dinginnya malam.

Dibukanya Posko dan disebarnya penggalangan dana, membuat berdatangan bantuan dari berbagai pihak. Bantuan lebih diprioritaskan kepada keluarga yang memiliki bayi atau balita dan orang tua lanjut usia.

Pemberian bantuan kepada korban banjir

Agus Gunadi mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga secara sukarela mengumpulkan bantuan dan mendistribusikan ke lokasi yang terdampak banjir.

Terima kasih juga kepada bantuan yang spontan dari warga yang sudah terkumpul di posko Bantu Segera. Tidak lupa para relawan yang telah bekerja dengan sepenuh hati. Hanya Allah yang membalas dengan kebaikan berlipat,” kata Agus Gunadi.

Prosesi pembersihan jalan akibat banjir

Agus Gunadi bertekad akan terus berupaya menciptakan kebersamaan terutama didaerah Ujungberung sehingga daerah ini dapat dijadikan contoh kebersamaan membangun Ujungberung Bagus.

Semoga masyarakat semakin menyatu dan bergerak nyata secara mandiri memikirkan semua masalah disekitar kita,” Harap Agus Gunadi.








Agus Gunadi Ciptakan Kaliberasi Kebersamaan Reviewed by PKS Jawa Barat on February 17, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.