Top Ad unit 728 × 90

Curi Perhatian Baksos Serba 4 Ribu


Ramai para warga berkumpul mengunjungi baksos dan pelayanan kesehatan, ternyata yang melatarbelakangi harga yang ditawarkan serba 4 ribu. Keunikan ini membuat warga Cisitu Indah Baru menyerbu tempat baksos di jalan Cisitu Indah Baru no 6 RT 9/12 Dago (2/2/2019).

Kenapa serba 4 ribu? Sebab yang menyelenggarakan calon anggota dewan DPRD Kota Bandung yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera Nenden Simbar Rahayu nomor urut 4, oleh karenanya angka 4 menjadi angka unik yang menjadi sensasi.

Warga merasa bahagia adanya baksos

Baksos teh Nenden memiliki kekhasan dengan menyediakan pasar sayur murah, cek dan layanan kesehatan, penjualan baju layak pakai dan juga bubur kerupuk mini.

4 ribu itu sengaja kita tawarkan supaya seluruh warga ingat bahwa calon anggota dewan mereka nomor urutnya 4,” kata Nenden Simbar Rahayu.

Seorang bapak sedang memilih pakaian

Kegiatan ini dihadiri oleh mayoritas emak-emak namun ternyata bapak-bapak juga ikut memeriahkan pasar rakyat murah ini. Jalinan silahturahmi ini terdapat keberkahan dan dapat Memperpanjang usia beramal shaleh.

Terlihat juga para bapak memilih hingga membungkus paket sembako dan juga melakukan cek kesehatan,” kata Nenden Simbar Rahayu.

Nenden menyambut warga yang menghadiri kegiatan baksos

Teh Nenden yang diusung Partai Keadilan Sejahtera ini berencana akan menggelar kegiatan yang serupa di setiap tempat sosialisasi, karena dinilai berhasil mencuri perhatian warga.

Ya, kami ingin memberikan manfaat dari setiap kegiatan teh Nenden sebanyak mungkin, jadi kami mohon do’a serta dukungannya,” harapnya.







Curi Perhatian Baksos Serba 4 Ribu Reviewed by PKS Jawa Barat on February 03, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.