Top Ad unit 728 × 90

Ledia Optimis Bersaing Di Dapil Neraka


Anggota DPR RI Ledia Hanifa mengaku optimis akan memenangkan persaingan kontestasi Pemilu 2019, demi periode ketiga menjadi anggota DPR RI. Hal itu lantaran Ledia telah berkunjung dan bersilaturahmi lebih dari 1.350 RW dari 2.500 RW di Kota Bandung dan Cimahi.

Dari 2.500 an RW Bandung dan Cimahi, lebih dari 1.350 sudah di kunjungi sudah berkomunikasi, jadi mereka sudah tau yang sudah dilakukan tinggal reminder saja mengingatkan kembali sebetulnya apa sih yang sudah dilakukan,” kata Ledia.

Ledia Hanifa bersama Cawapres 02 Sandiaga Uno


Ledia memiliki banyak prestasi yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat. Prestasi paling jelas bisa terlihat dalam melakukan advokasi masyarakat di Kota Bandung dan Cimahi.

Saat awal menjadi wakil rakyat, Ledia telah melakukan berbagai advokasi seperti melakukan advokasi pendaftaran Puskesmas di Cimahi, melakukan pendampingan Kelompok Usaha Bersama, melakukan pendampingan Program Keluarga Harapan dan hingga saat ini melakukan advokasi untuk mahasiswa dan pelajar.

Saya punya harapan di lima tahun kedepan mendorong supaya anak-anak di Bandung Cimahi yang rata-rata lama bersekolahnya tidak cuman sampai kelas 2 SMA, tapi saya berharap agar rata-ratanya sampai lulus SMA,” ujarnya.

Ketika disinggung persaingan Dapil 1 Kota Bandung dan Cimahi sebagai Dapil Neraka, Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyadari persaingan Dapil 1 Jabar semakin ketat karena terdapat banyak petahana yang kembali bertarung di Dapil ini. Hal itu membuat semakin beratnya persaingan.

Tercatat, ada 13 artis yang meramaikan Dapil 1 untuk memperebutkan kursi DPR RI. Nama-nama artis itu, mulai dari pemain sinetron, penyanyi, personel band, hingga presenter olahraga.

Ledia tetap menaruh keyakinan dapat meraih suara terbanyak sebab dirinya dan PKS telah bergerak Bersama-sama terjun langsung ke masyarakat.

Kita harus mendapatkan suara banyak, tapi ngga boleh melupakan partai harus harus meraih suara paling banyak karena peserta pemilu adalah partai politik,” pungkasnya.









Ledia Optimis Bersaing Di Dapil Neraka Reviewed by PKS Jawa Barat on February 28, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.