Top Ad unit 728 × 90

2 Srikandi Kompak Sosialisasi PKS

PKS begitu memikat hati para pemilihnya, ketika hujan lebat tak menyurutkan semangat untuk menghadiri sosialisasi Pemilu Bersama para calon anggota legislatif yaitu Rehanani Bahar dan Sri Rahayu Agustin. Ternyata rasa keinginan tau terhadap gagasan politik yang disajikan oleh PKS menjadi penyebabnya, yaitu memperjuangkan RUU perlindungan ulama, bebas pajak kendaraan bermotor, SIM seumur hidup dan penghasilan bulanan dibawah 8 juta bebas pajak.

Seorang bapa melakukan pencoblosan dipandu oleh Reyhanani 

Banyak dari peserta yang hadir, belum memahami secara betul cara pencoblosan.secara bergantian Reyhanani dan Sri Rahayu memberikan bimbingan dan pengarahan. Peserta sebagian besar kaum ibu dan segelintir bapak-bapak, mereka cukup antusias.

Calon DPRD Kota Bandung Dapil 3 nomor urut 7 Sri Rahayu Agustin, mengungkapkan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan berdampak berpartisipasi secara aktif dalam Pemilu.

Sri Rahayu Agustin saat mensosialisasikan gagasan politik PKS

Dua srikandi PKS ini bertekad akan terus door to doormensosialisasikan gagasan politik PKS agar masyarakat teredukasi mendapatkan wawasan sebelum mencoblos sebab lima tahun kedepan tergantung pilihan dibilik suara.

Peserta sosialisasi bersama calon anggota dewan

Seusai melakukan sosialiasasi Reyhanani merasa bahagia dan mengucap rasa syukur atas kehadiran peserta sosialisasi.

Saya merasa senang dan bersyukur bertemu dengan bapak dan ibu ini, semuanya ingin berpartisipasi dalam memperjuangkan Indonesia lebih baik,” kata Reyhanani calon DPR RI nomor urut 6.






2 Srikandi Kompak Sosialisasi PKS Reviewed by PKS Jawa Barat on March 12, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.