Top Ad unit 728 × 90

Asep Mulyadi dari Pengusaha Menuju Gedung Dewan



Kang Asmul (kiri) bersama Bang Sandiaga (tengah)
bandung.pks.id - Jika di paslon Presiden ada Bang Sandiaga Uno yang latar belakang nya adalah seorang pengusaha. Maka PKS Kota Bandung ada Pak Asep Mulyadi atau biasa disapa Kang Asmul, dimana beliau adalah salah satu pengusaha busana muslim ternama di Kota Bandung.

Asep Mulyadi yang juga merupakan kader PKS kini tengah berjuang untuk terus memikat hati warga Kota Bandung khususnya Dapil 6 yaitu Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kulon, Bojongloa Kaler dan Bojongloa Kidul. Kawasan yang terkenal dengan padat penduduk nya di Kota Bandung. 

Gang-gang dan jalan kecil sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Kang Asmul dan ke 10 kawan Caleg PKS Dapil 6 yang kini terus bersilaturahim dengan warga. Sosok kader yang supel dan selalu membawa aura positif ke manapun beliau pergi.
Kang Asmul bersama Ust Syaikhu

Maka dari itu beliau sangat senang berbagi tips suksesnya pada khalayak orang dan tak pelit untuk berbagi nasihat. Sosok itulah yang ingin terus beliau pelihara hingga di gedung dewan nanti karena jika anggota dewan hanya berfikir tentang kesejahteraan nya saja, berarti namanya bukan lagi wakil rakyat.

(Ipah Umu)
Asep Mulyadi dari Pengusaha Menuju Gedung Dewan Reviewed by PKS Jawa Barat on March 27, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.