Top Ad unit 728 × 90

Kampanye Usai, Kader PKS Kumpulkan Sampah


Kampanye Rapat Umum Capres nomor urut 02 Prabowo Sandi telah rampung. Ribuan peserta yang hadir pada kegiatan yang digelar di Lapangan sepak bola Stadion Sidolig, Kamis (28/3), langsung berbondong-bondong pulang kembali ke tempat asal masing-masing.

Namun, sebelum mereka benar-benar meninggalkan Stadion Sidolig, peserta terlebih dulu mengumpulkan sampah yang ada disekitarnya.

Kader PKS sedang memungut sampah


Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan 300 trashbag dan terlihat memungut sampah sisa makanan dengan tangannya. Lalu dikumpulkan ke dalam trashbag yang telah disediakan.

"Sudah terkumpul dalam beberapa trashbag. Kami hanya berusaha membantu membersihkan saja, biar petugas nanti tak terlalu berat," kata Asep, salah seorang peserta dari Arcamanik.

Kader PKS sedang mengumpulkan sampah menggunakan trashbag

Aksi simpatik ini inisiatif dari kader dan simpatisan PKS, yang suka rela memungut sampah agar Stadion Sidolig tidak menjadi lautan sampah.

Trashbag yang terisi sampah

Kampanye Rapat Umum dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan Partai koalisi Capres Prabowo-Sandi diantaranya Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya.










Kampanye Usai, Kader PKS Kumpulkan Sampah Reviewed by PKS Jawa Barat on March 28, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.