Top Ad unit 728 × 90

Kang Aher Ajak Warga Jawa Barat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

Ketika Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melontarkan gagasan Ekonomi Kerakyatan, ini menjadi angin segar bagi rakyat Indonesia. Janji politik ini ditanggapi serius dan mendapatkan dukungan penuh dari Ahmad Heryawan.

Kang Aher bersama Sandiaga Uno

Banyak faktor yang melatarbelakangi namun yang paling berpengaruh diantaranya pertumbuhan ekonomi stagnan dan daya beli masyarakat semakin lemah. Ungkapan ekonomi kerakyatan sering saja difahami kaum kecil dan menengah tapi yang dimaksud adalah semua kalangan masyarakat. Kang Aher saapan akrab Ahmad Heryawan bertekad akan bersama-sama dengan Prabowo membangun dan membangkitkan perekonomian kerakyatan secara menyeluruh.

Kita berdaya diatas kaki kita sendiri kita berdaya secara ekonomi kita berdaulat secara ekonomi itulah ekonomi kerakyatan yang kita inginkan,” kata kang Aher.

Kang Aher yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat 2 periode ini menganalisis bila ekonomi kerakyatan akan berhasil, tentunya dibarengi pertumbuhan dengan pemerataan dan pertumbuhan dengan kebersamaan.

Jadi yang salah kalo terjadi pertumbuhan yang besar, terjadi proses pendapatan yang besar, terjadi proses kekayaan yang besar tetapi kekayaan dan pendapatan tersebut kesejahteraan tersebut hanya terjadi pada sekelompok masyarakat saja sementara kelompok masyarakat yang lain terabaikan kesejahteraannya ada pada kelompok marjinal kelompok kemiskinan, meskipun pada pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi, tetap itu tidak merata itu bukan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Mengingat UUD 1945 Pasal 33 ayat 3 yang berbunyi bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat. Inilah yang mendasari kang Aher akan membangun ekonomi kerakyatan secara menyeluruh (kecil, menengah dan besar) yang akan didedikasikan untuk kemakmuran bangsa Indonesia.

Kang Aher mengajak warga Jawa Barat untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno agar menghadirkan ekonomi kerakyatan di Indonesia.

Insya Allah kita dorong mereka (Prabowo dan Sandiaga Uno) sudah berjanji bahwa akan menghadirkan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya.






Kang Aher Ajak Warga Jawa Barat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno Reviewed by PKS Jawa Barat on March 07, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.