Top Ad unit 728 × 90

Milenial Menggedor Pintu Warga Kota Bandung

Pasukan Milenial bersama caleg PKS
Semakin dekat dengan hari pemilihan, bukan berarti semakin kendor untuk bergerak, justru ini adalah hari-hari dimana saat kaki ini yang biasa berjalan 800 langkah kini saatnya melangkah 80.000 langkah. Biasanya bersilaturahim kepada 8 rumah per hari, kini saatnya bersilaturahim 800 rumah per hari. Mustahil? ya jika dilakukan sendirian, namun tidak dengan calon anggota dewan PKS, satu sama lain saling membantu bahkan saling mempromosikan.
Milenial perkenalkan PKS dan Prabowo-Sandi

Seperti yang dilakukan oleh Indra Kusuma, calon anggota dewan PKS DPR RI pemilihan Jabar 1 (Bandung dan Cimahi) dan Husni Ahmad, calon anggota dewan PKS Kota Bandung untuk Dapil 1 (Sukajadi, Andir, and Cicendo dan Sukasari) melalukan direct selling bersama dan tentu nya dengan pasukan yang tak biasa.
Masuk dari gang ke gang

Biasanya PKS terkenal dengan pasukan Emak-Emak militannya, kini PKS membawa pasukan milenial yang tak kalah militan. Bahkan mereka tak ragu untuk masuk gang-gang untuk memperkenalkan PKS dan Prabowo-Sandi. Bukan lah wajah lelah yang tersirat dari wajah mereka, namun wajah kebahagiaan karena bisa menjadi bagian dari perubahan Indonesia untuk jadi lebih baik.

Kini anak muda pun mulai masuk dan menjadi bagian politik karena dari mereka lah ide-ide out of the box akan muncul. 

(Ipah Umu)
Milenial Menggedor Pintu Warga Kota Bandung Reviewed by PKS Jawa Barat on March 15, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.