Top Ad unit 728 × 90

Militansi Kader PKS Sudah Teruji


Satu dari jutaan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rela mengorbankan harta dan jiwanya untuk memenangkan PKS dan Capres 02 Prabowo-Sandi.

Mengapa bisa begini?

Dibayar berapa sih?

Jawabannya mereka bergerak karena iman. Bukan uang.

Tapi yang diharapkan janji-janji Allah. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak berjuang.

Ustadz Agus Jamiluddin Ketua BK DPD PKS Kab Pangandaran

Seorang kader dengan keterbatasan fisik dibantu dengan sepasang tongkat bantu jalan tetap saja melangkahkan kakinya puluhan kilometer hanya untuk mensosialisasikan gagasan politik PKS dan Capres 02 Prabowo-Sandi.

Kisah-kisah semacam ini yang publik rindukan dari partai politik

Kisah keikhlasan seorang kader PKS kab Pangandaran bagai oase di gurun sahara

Sekaligus mengkonfirmasi, bahwa masyarakat tanpa reserveakan mendukung jika partai politik tak sekadar jadi alat mendapatkan kekuasaan.

Para pengamat pun mengakui bila kader partai yang paling militan adalah kader PKS. Hal tersebut menyebabkan partai lain merasa iri. Militansi kader itu yang akan menjadi modal memenangkan perhelatan pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Peta kekuatan terdapat pada kader militan yang sukses berinteraksi dengan masyarakat. PKS diterima oleh semua kalangan, dari Bumi Serambi Mekah hingga Tanah Papua

Partai dakwah ini patut jadi sorotan. Pertama, karena militansi dan soliditas kadernya yang terkenal. Kedua, karena jadi partai Islam yang berada di barisan oposisi sejak 2014. Ketiga, kader dan simpatisannya sangat aktif di media sosial. Keempat, karena konsistensinya memperjuangkan agenda umat di parlemen seperti menolak Perppu Pembubaran Ormas Islam dan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (P-KS).

Gagasan politik PKS antara lain memperjuangkan RUU perlindungan ulama, bebas pajak kendaraan bermotor, SIM seumur hidup dan penghasilan bulanan dibawah 8 juta bebas pajak.

Isu-isu kampanye seperti ini yang dibutuhkan publik

Merawat akal sehat

Sesuai dengan kebutuhan rakyat

Semoga dengan niat menjaga marwah ulama, Allah swt berikan keberkahan dan kemenangan pada PKS.









Militansi Kader PKS Sudah Teruji Reviewed by PKS Jawa Barat on March 13, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.