Top Ad unit 728 × 90

Misteri Dibalik Kostum Ksatria Keadilan

Berbagai cara kampanye Calon Anggota Dewan (CAD) menjelang Pemilu semakin beragam. Terlebih kampanye hanya menyisakan waktu sebulan lagi. CAD harus semakin gencar mendekati calon pemilihnya. Berbagai cara akan dilakukan. Dari mulai sebar Alat Peraga Kampanye (APK) sampai melakukan hal-hal yang dianggap menarik. Tidak terkecuali para CAD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari pusat sampai ke daerah.


Salah satu kampanye yang menarik tersebut ialah penggunaan kostum. Kostum yang tidak biasa. Kostum superhero dari PKS. Kostum tersebut sangat menarik perhatian. Karena detailnya yang cukup rumit menyerupai aslinya. Tetapi bukan kostumnya saja yang menarik. Ternyata dibalik kostum tersebut ada sosok yang tidak disangka-sangka. Adalah Indra Kusumah, CAD DPR RI dengan nomor urut 4.


Para peserta acara Konsolidasi Tim Pemenangan Se-Jawa Barat (Jabar) 1 Bandung-Cimahi dibuat terkesima dengan kehadirannya. Tidak ada yang menyangka Ksatria Keadilan akan hadir saat Izzatul Islam (Izis) sedang menggelorakan semangat penghuni ruangan. Ksatria Keadilan dengan full kostum ikut bersenandung bersama Izis.  Tidak ada yang tahu siapa sosok dibalik kostum tersebut. Para peserta baru mengetahuinya setelah keluar dari ruangan.


Area photobooth menjadi tempat yang diminati. Jangankan peserta, panitia saja turut memenuhi area photobooth. Semuanya ingin berfoto dengan Ksatria Keadilan yang ternyata adalah CAD pusat tersebut. Salah satu celetukan yang terdengar, "Dimana lagi ada CAD yang mau cape-cape pakai kostum kaya gini." Itulah salah satu keunikan CAD PKS dalam meraih simpati massa. Suasana Konsolidasi di Balai Sartika siang itu menjadi semakin hangat.
Misteri Dibalik Kostum Ksatria Keadilan Reviewed by PKS Jawa Barat on March 10, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.