Top Ad unit 728 × 90

Semakin Kompak Sobat Nur Zahroh


Kurang dari sebulan menyambut hari Pencoblosan 17 April 2019, calon anggota DPRD Kota Bandung Dapil 2 nomor urut 7 Nur Zahroh semakin intens mengadakan berbagai kegiatan untuk bisa meraih hati para pemilih.

Nur Zahroh bersama Sobat Nur Zahroh

Nur Zahroh menyuarakan mengenai gagasan politik PKS antara lain SIM berlaku seumur hidup, kendaraan bermotor bebas pajak, memperjuangkan Rancangan Undang-undang Perlindungan ulama dan penghasilan bulanan dibawah 8 juta bebas pajak.

Menurutnya, dengan adanya gagasan politik ini maka kehidupan rakyat Indonesia akan menjadi sejahtera, tidak lagi dibawah bayang-bayang kemiskinan.

Sobat Nur Zahroh melakukan pelayanan kesehatan

Caleg PKS tersebut dalam melakukan kegiatan sosialisasi, berjalan tak sendirian tapi bersama para relawan yang setia menemaninya. Nur Zahroh pun menamai relawannya dengan sebutan Sobat Nur Zahroh, relawan ini berisikan mayoritas emak-emak dan sebagian bapak-bapak.

Alhamdulillah sosialisasi hari ini (Minggu) bertemu dengan bapa dan ibu yang luar biasa dan siap menjadi Sobat Nur Zahroh,” kata Nur Zahroh.

Nur Zahroh berfoto bersama Sobat Nur Zahroh

Rasa syukur terucap dari caleg PKS ini sebab banyak relawan yang mengorbankan harta dan waktunya untuk membantu pemenangan Nur Zahro di Dapil 2 ini.

Jazakumulloh khoir atas do’a dan dukungannya, terus bergerak dan tetap semangat,” kata Nur Zahroh.

Dalam silaturahmi Sobat Nur Zahroh yang diadakan Minggu kemarin (17/3), serangkaian kegiatan dimulai dari senam PKS, Bazzar Murah, Pos Pelayanan Kesehatan, tukar poin sampah dan terakhir sosialisasi calon anggota dewan.









Semakin Kompak Sobat Nur Zahroh Reviewed by PKS Jawa Barat on March 18, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.