Top Ad unit 728 × 90

35 Ribu Kader PKS Serentak Lakukan Flash Mob


Sebanyak 35 ribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan flash mob sepanjang 90 kilometer di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat. Kampanye kreatif tersebut menutup seluruh rangkaian kampanye PKS untuk pemilu 2019. Menurut Ketua pelaksana flash mob DPW PKS Jawa Barat Indra Kusumah, pada Sabtu (13/4/2019), di Bandung, PKS ingin mengajak masyarakat turut bergembira dalam mengakhiri masa kampanye dan menyambut hari pencoblosan.


“PKS ingin bergembira bersama-sama masyarakat melalui kampanye kreatif ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk memilih partai nomor 8, yaitu PKS, di pemilu legislatif. PKS mempersembahkan kader-kader terbaiknya untuk dipilih oleh masyarakat di pemilu legislatif. Untuk pilpres, kami mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi,” ujar Indra.



Flash mob, sambung Indra, sebagai sarana sosialisasi gagasan perjuangan PKS dalam pemilu 2019. Supaya lebih mudah diingat, gagasan tersebut disingkat “PKS 8”. “P” untuk Perlindungan ulama, tokoh agama, dan simbol agama melalui RUU. “K” untuk Kendaraan motor pajaknya dihapus (K). “S” untuk SIM berlaku seumur hidup. Dan angka “8”, yang berarti bahwa PKS berkomitmen menghapuskan pajak penghasilan bagi masyarakat yang berpenghasilan di bawah 8 juta.


Masyarakat tampak antusias menyambut kampanye kreatif yang dilakukan PKS. Beberapa pengguna jalan turut menunjukkan salam dua jari dan tersenyum kepada kader PKS yang melakukan flash mob. Banyak juga masyarakat yang ikut menyanyikan lagu “Coblos PKS dan Prabowo-Sandi”: coblos, coblos PKS / coblos, coblos Prabowo-Sandi .
35 Ribu Kader PKS Serentak Lakukan Flash Mob Reviewed by PKS Jawa Barat on April 13, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.