Top Ad unit 728 × 90

Dirgahayu RI 74 Tahun : Kebahagiaan Meliputi DPW PKS Jabar Pasca Upacara Bendera

Upacara Bendera HUT RI 74 tahun di DPW PKS Jawa Barat (Foto : Wicak)


Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat melakukan upacara pengibaran bendera memperingati hari kemerdekaan  ke 74 Republik Indonesia di halaman kantor DPW PKS Jawa Barat pada tanggal 17 Agustus 2019.

Peserta upacara terdiri  dari para pengurus dan utusan dari lima Dewan Pengurus Daerah PKS di kota dan kabupaten sekitar DPW PKS Jabar. Bertindak selaku inspektur upacara Indra Kusuma.

Detik-detik sebelum lomba 17 an dimulai (foto : Rihan)

Mengambil semangat kemerdekaan dan persatuan, menurut Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga, Wawan Ruswandi, selaku penanggung jawab upacara bendera pada tanggal 17 Agustus ini menyatakan PKS sebagai salah satu elemen bangsa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan persembahannya bagi bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Mari kita jaga persatuan Indonesia, harmonis dalam Bhineka Tunggal Ika", imbuhnya.

Tarik tambang membuat salah satu kader terpingkal (foto:Wicak)
Tak lengkap jika merayakan hari jadi Indonesia hanya dengan upacara saja, lomba-lomba pun menjadi pelengkap kebahagiaan di hari jadi negeri tercinta yang ke 74 ini. Dari sekian banyak pilihan, maka diputuskan untuk lomba tarik tambang dan lomba maka krupuk yang penuh dengan nilai lokal.

Baik tua maupun muda ikut berpartisipasi dalam lomba tarik tambang ini hingga ada yang terjungkal namun tetap menunjukkan wajah yang ceria.


Dirgahayu RI 74 Tahun : Kebahagiaan Meliputi DPW PKS Jabar Pasca Upacara Bendera Reviewed by Ipah umu abiba on August 17, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.