Top Ad unit 728 × 90

[Kabar Bandung] Mengenal lebih Dekat Sang Nakhoda Legislatif Kota Bandung

Pria kelahiran Bandung 49 tahun ini sudah melanglangbuana dalam dunia perpolitikan lebih dari 10 tahun. Memiliki hobi berorganisasi membuat Tedy Rusmawan menjadi pribadi yang mampu bergaul ke dalam berbagai kalangan.

Dimata keluarga, melalui informasi dari istri tercinta nya yaitu Ibu Ida Rohidah, Tedy Rusmawan dikenal sebagai sosok ayah yang meluangkan waktu untuk keluarga terutama anak-anaknya. Bahkan Kang Tedy benar-benar menjadwal kan waktu khusus untuk keluarga dan tidak boleh ada agenda apapun di waktu tersebut. Dikaruniai 3 orang putra dan 2 orang putri tak membuat Kang Tedy berat sebelah untuk membagi peran sebagai ayah dan wakil rakyat.

Demi menjaga kekompakan, Bahkan kang tedy dan istri memiliki jadwal lari pagi keliling komplek rumah. Bukan hanya untuk faktor kesehatan saja tetapi itu pun dijadikan sarana beliau menyapa tetangga dan mengetahui kondisi masyarakat disekitarnya.


Biogester yang dipasang di belakang rumah
Bahkan tak sungkan beliau untuk melakukan Kangpisman (Kurangi, pisahkan dan manfaatkan) dengan mengajak 10 rumah tetangga nya ikut melakukan gerakan tersebut. Karena beliau dan istri termasuk yang sangat peduli terhadap pemanfaatan sampah rumah tangga.

Tak hanya istri nya saja, beliau pun memiliki tetangga yang menjadi langganan saat menemani pergi ke masjid atau berolahraga, beliau lebih sering memanggil kawan nya itu "Ahmad Dani", dan tampak keakraban diantara dua bapak-bapak yang sangat hobi berolahraga satu ini.


Tedy rusmawan (bajut putih) dan "Ahmad Dani" (nama julukan beliau pada tetangga nya)
Bagi Tedy Rusmawan, meski hanya berolahraga namun hal itu bisa beliau gunakan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakta karena wakil rakyat tak akan bisa memperjuangkan rakyat jika tidak tahu apa yang rakyat butuhkan.

Pemilu 2019, menjadi salah satu skenario luar biasa bagi PKS dimana menjadi partai pemenang di Kota Bandung dan Tedy Rusmwan pun meraih suara 14.239 di dapilnya dan 2 Oktober 2019 beliau disahkan sebagai Ketua DPRD Kota Bandung.

Beliau berharap legislatif kota Bandung bisa kompak dan bersinergi bersama eksekutif untuk Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis. Karena politik ini bukanlah one man show tetapi ini adalah seni kerjasama tim yang memerlukan komunikasi intens untuk memperoleh hasil terbaik untuk masyarakat kota Bandung.

(Ipah U)
[Kabar Bandung] Mengenal lebih Dekat Sang Nakhoda Legislatif Kota Bandung Reviewed by Ipah umu abiba on October 02, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.