Top Ad unit 728 × 90

PKS Jawa Barat Berharap Masyarakat Mencintai Birokrasi

Sandi Muharram saat mengisi Workshop Keterbukaan Informasi Publik


Dalam Workshop keterbukaan informasi kepada publik. Sandi Muharram, anggota DPRD Kota Bandung dapil 5 memberikan penjelasan bahwa masyarakat masih banyak yang belum mengetahui birokrasi mengajukan anggaran pada pemerintah.

Bahkan masih banyak yang belum mengetahui ternyata pencairan nya pun tidak bisa langsung cair cepat. Disinilah banyak terjadi miskomunikasi. Dimana masyarakat merasa pemerintah lamban dalam merespon. Padahal disana terdapat birokrasi-birokrasi yang perlu dilewati.

Kang Sandi pun di akhir pemaparan memberikan tips dalam pengajuan advokasi yang bisa dilakukan masyarakat. Beliau menekankan pada peserta untuk mengetahui siklus keuangan pemerintah.

Sehingga masyarakat bisa mengantisipasi kapan dana pencairan itu bisa didapatkan tentunya setelah proposal yang diajukan mendapatkan persetujuan.

Bang Sandi di akhir materi nya menyampaikan bahwa birokrasi ini mau tidka mau harus dilewati karena partisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam pembangunan, terutama masyarakat lebih mengetahui apa kebutuhan daerah nya.

(Ipah.U)
PKS Jawa Barat Berharap Masyarakat Mencintai Birokrasi Reviewed by Ipah umu abiba on October 17, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.