Top Ad unit 728 × 90

Haru Suandharu : Memaknai Hari Pahlawan dengan Aksi Nyata Pada Masyarakat

Haru Suandharu (sebelah kiri)

jabar.pks.id - 10 November menjadi hari kita untuk mengingat sejarah. Mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang berkat nya kita kini bisa merasakan kemerdekaan sebagai sebuah bangsa. Di Hari Pahlawan ini pun Haru Suandharu atau yang biasa dipanggil Kang Haru berziarah ke makam Pahlawan Cikutra bersama wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dan Walikota Bandung, Oded M Danial.

Dalam ziarah nya, ketua fraksi PKS DPRD Jawa Barat ini memberikan pesan mendalam untuk para generasi selanjutnya 

"Sejenak kita tundukan kepala kita. Mengenang jasa-jasa pahlawan tak cukup hanya mengingat nya saja. Namun kita perlu utarakan rasa syukur dengan kenikmatan kemerdekaan yang kini kita rasakan. Tak lupa sisipkan doa terbaik untuk para pahlawan yang sudah berjuang untuk generasi selanjutnya agar mampu hidup lebih layak. Perjuangan masih akan terus dilakukan, semoga kita bukan termasuk penonton saja namun kita menjadi pemain didalamnya. Bekerja dan berdoa untuk kebaikan Indonesia tercinta."

Itulah isi nasihat Kang Haru, bahwa hari Pahlawan tak cukup hanya mengingat dan mengenang nya tetapi sebagai bentuk syukur perlu juga kita berikan aksi-aksi nyata baik berupa doa dan kebaikan - kebaikan yang kita lakukan untuk sekitar.
(IU)
Haru Suandharu : Memaknai Hari Pahlawan dengan Aksi Nyata Pada Masyarakat Reviewed by Ipah umu abiba on November 10, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.