Top Ad unit 728 × 90

Heri Koswara: Bagi Kader PKS, Jabatan Bukan Kehormatan, Melainkan Amanah

Heri Koswara

BEKASI.PKS.ID - Sebelum membacakan surat keputusan pengurus baru DPC PKS Mustika Jaya, Rawa Lumbu dan Bantar Gebang, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara terlebih dahulu mengapresiasi capaian Dapil Bekasi II (Mustika Jaya, Rawa Lumbu dan Bantargebang) di Pemilu legislatif 2019.

"Terima kasih atas capaian Dapil II ini yang telah mengantarkan 2 orang kader terbaik yaitu Ibu Eka Widyani Latif dan Bapak Alimudin menjadi anggota dewan terpilih."

Heri Koswara juga menceritakan tentang suasana kondusif pemilihan ketua DPC di PKS. "Ketua DPC itu posisi strategis karena bisa mengantarkan ketua terpilih menjadi caleg di Pemilu berikutnya, tidak ribut-ribut. Alhamdulillah di PKS kondusif. Tidak ada lobi-lobi, tidak ada yang meminta," ucapnya.

Kemudian ia menjelaskan mekanisme pemilihan ketua DPC PKS di kota Bekasi. "Jadi prosesnya dari bawah. Pihak DPD menerima usulan-usulan nama calon ketua DPC, sekretaris dan yang lainnya. Kemudian dilakukan penyaringan. Insya Allah hasilnya relatif tidak jauh dengan yang diharapkan akar rumput," tukasnya.

Heri Koswara menekankan bahwa bagi kader PKS, jabatan memang bukanlah sebuah kehormatan, melainkan sebuah amanah, “Sehingga dalam pemilihan ketua DPC suasananya penuh keceriaan dan tidak ada nuansa berebut kekuasaan untuk menjadi ketua DPC, karena di partai lain ketua DPC merupakan pintu masuk menjadi Caleg," pungkasnya.

Sumber:
 http://bekasi.pks.id/2019/11/10/heri-koswara-bagi-kader-pks-jabatan-bukan-kehormatan-melainkan-amanah/
Heri Koswara: Bagi Kader PKS, Jabatan Bukan Kehormatan, Melainkan Amanah Reviewed by Ipah umu abiba on November 10, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PKS Jawa Barat © 2019
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.