Gun Gun Gunawan, jadi pilot pemenangan BEDAS di PILBUP Bandung

Jum’at, 13 November 2020, bertempat di kantor DPW PKS Jawa Barat, dilakukan agenda konsolidasi serta pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS untuk PILBUP Bandung. Dalam kesempatan ini, dilantik Gun Gun Gunawan sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS, untuk pasangan No.3 BEDAS, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

Selain Gun Gun, dilantik pula jajaran TPPD PKS Kabupaten Bandung yang baru bergabung. Acara pelantikan sendiri dihadiri langsung oleh Calon Bupati, Dadang Supriatna, Ketua MPW PKS JABAR Oded M Danial, dan Ketua Kaderisasi DPW PKS JABAR, Abdul Hakam.

Menurut Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, pelantikan ini diharapkan menjadi momentum bertambahnya energi bagi TPPD PKS untuk pemenangan BEDAS di Kabupaten Bandung. Diharapkan dengan ditunjuknya Pak Gungun sebagai ketua TPPD PKS, energi pemenangan BEDAS akan semakin kuat.

Di kesempatan ini, Cabup Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan, dengan dilantiknya Pak Gun Gun, diyakini akan meningkatkan semangat kawan kawan yang sedang bekerja memenangkan pasangan BEDAS.

PKS pada Pilbup Bandung ini mengusung pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan, yang sering disebut BEDAS.