PKS Cianjur, Konsolidasi Pemenangan untuk Lepi dan Gilar

Sabtu, 14 November 2020, bertempat di kantor DPD PKS Cianjur, TPPW JABAR melakukan konsolidasi dengan TPPD PKS Cianjur untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Cianjur, Wilman Singawinata, mengatakan, struktur sedang menyebarkan 250.000 kartu PILAR, canvasing untuk memenangkan popularitas dan elektabilitas Paslon. Semua pejabat publik dari PKS mulai dari anggota DPRRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Cianjur sudah turut berjuang memenangkan pasangan Pilar No.4.

Menurut Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Cianjur ini menjadi salah satu pilkada yang wajib menang bagi PKS. Dan kita minta semua kader PKS harus menjadi jurkam. Selain diminta memperkuat kampanye digital diminta pula semua kader tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemik covid-19.

Siapa Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik tentu sudah tertulis di lauful mahfudz, tugas kita menyempurnakan ikhtiar. Perkuat hubungan dgn Allah SWT.

Awasi pelaksanaan Pilkada agar tetap jujur, adil dan transparan. Waspadai oknum-oknum yang mungkin akan menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan.

Semua yang kita lakukan adalah sebagai ikhtiar kita memenangkan Pilbup Cianjur ini dengan Berkah dan Bermartabat.

PKS di Pilbup Cianjur ini mengusung salah satu kader terbaik PKS menjadi Calon Wakil Bupati Cianjur, Gilar Budi Raharja, mendampingi Lepi Ali Firmansyah sebagai Calon Bupati Cianjur.