SITI APRESIASI PERJUANGAN YAYASAN DAN PARA EX PENGGUNA NAPZA

Siti Muntamah Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi yayasan grapiks dalam merehabiligasi ex pecandu NAPZA . Hal tersebut disampaikan Ummi Siti, sapaan akrab Siti Muntamah pada saat kunjungan ke yayasan grapiks di Cileunyi, Selasa (24/07/2020).

Ketua yayasan, Kartono menjelaskan grapiks ini merupakan sebuah lembaga yang membantu penanganan HIV /AIDS dan pendampingan kepada para ex pecandu NAPZA pil ataupun suntik dikalangan pemuda dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Meskipun bukan pekerjaan yang mudah namun tim grapiks ini tetap solid dan selalu menghadirkan cinta dalam setiap kegiatannya sehingga para ex pencandu NAPZA ini mampu mengenali dirinya dan meninggalkan kebiasaan buruknya dulu kepada kebiasaan yang lebih baik”.

Dalam kunjungan tersebut pengurus yayasan grapiks menjelaskan bagaimana perjuangan mereka membina para ex pecandu NAPZA khususnya pemuda se- Bandung Raya dengan pembangunan spiritual konsep diri, pengembangan skillnya seperti dalam bidang olahraga, touring motor kreativitas dan lainnya sekaligus pemantauan psikologinya. Ummi siti melihat adanya perkembangan positif yang signifikan dari para pasien yang sebelumnya pernah ditemui saat kunjungan sebelumnya dulu. Ummi Siti mengapresiasi kinerja dan mengucapkan terimakasih atas awareness grapiks dalam membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan maupun penanggulangan HIV maupun pecandu NAPZA dengan program rehabilitasnya.

“Saya senang dan bangga kepada yayasan grapiks ini dan berharap apa yang sudah dilakukan selama ini menjadi inspirasi bagi semua masyarakat dalam membantu dan mensupport para pecandu narkoba untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang lebih baik” tutur Ummi Siti.

Selain itu Dina, bendahara yayasan Grapiks mengucapkan banyak terimakasih kepada Ummi Siti yang sudah menyempatkan berkunjung untuk mensupport dan mengedukasi para ex pencandu NAPZA ke arah yang lebih positif. Dina berharap kunjungan ini bisa kembali terlaksana dilain kesempatan.