Berbagi di Hari Pahlawan, PKS Jawa Barat Ajak Warga untuk Donor Darah

BANDUNG. DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Ahad, (21/11/2021).

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Kota Bandung, terlihat dari banyaknya partisipan, yang mencapai 150 orang. PKS berharap kegiatan ini bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam wawancaranya, Ketua Kesos DPW PKS Jawa Barat yaitu Hj. Sari Sundari, S.Sos. berharap acara donor darah ini bisa menjadi bagian dari kontribusi kebaikan di masyarakat sesuai dengan tagline PKS yaitu PKS Pelayan Rakyat.

“PKS akan terus melakukan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali dan berharap bisa mengajak masyarakat lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari kebaikan ini,” ujar Sari.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I sebagai tuan rumah, mengingat acara dilaksanakan di PMI Kota Bandung. Khairullah mengungkapkan bahwa acara donor darah ini bukan bentuk ceremonial saja, tapi menjadi kegiatan rutin yang tentu saja tidak bisa dilakukan oleh PKS sendirian, harus ada partisipasi masyarakat.

Tak lupa hadir Hj. Siti Muntamah,S.AP. yang sangat mengapresiasi adanya kegiatan donor darah hari ini. “Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, saya pribadi sangat berharap PKS dan masyarakat bisa terus bergerak bersama-sama untuk melakukan kebaikan-kebaikan agar bisa mewujudkan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” ungkap istri Walikota Bandung tersebut.