Meriah! Si Cepot Hadir di Halal Bihalal PKS Jabar

BANDUNG, BBPOS – DPW PKS Jawa Barat menyelenggarakan Halal Bihalal pada 22 Mei 2022 dilaksanakan secara hybrid dari Mason Pine Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan DPD se-Jawa Barat, Pimpinan DPTW PKS Jawa Barat dan untuk peserta online dihadiri oleh kader PKS se-Jawa Barat.

Kegiatan diawali sambutan oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, S.Si,. M.Si. yang menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan ibadah shaum, derajat taqwa kita semakin meningkat. Sebab bumi ini hanya akan diwarisi kepada mereka yang bertaqwa. Mari berdoa, semoga kita menjadi pribadi yang makin bertaqwa,” ujarnya.

Bersamaan dengan Halal Bihalal PKS Jawa Barat, MPW PKS Jawa Barat melakukan pelantikan Dewan Pakar PKS Jawa Barat yang terdiri dari 33 orang dari berbagai bidang kepakaran. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua MPW PKS Jawa Barat, Drs. H. Didik Agus T, M.Pd.

“PKS Jawa Barat telah melakukan proses yang panjang untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh di Jawa Barat yang pada akhirnya terkumpul tokoh-tokoh yang bersedia menjadi Dewan Pakar PKS Jawa Barat,” kata Didik.

Sambutan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan, ikrar sumpah jabatan, serta penandatanganan pakta integritas. Kegiatan kemudian dilanjurkan dengan siraman rohani oleh Drs. Muhammad Said, M.Hum. Kegiatan juga dimeriahkan dengan Rampak Kendang, Wayang Golek Si Cepot.