Cucu Pendiri NU: Anies Bacapres yang Sangat Mencintai Umat Islam di Tanah Air

Bandung, kbanews.com – Bacapres Anies Rasyid Baswedan, Ph.D bersilaturahmi di dua pondok pesantren di Tangerang, Rabu 25 Oktober 2023. Anies mengikuti Gebyar Hari Santri Nasional dan Doa bersama untuk Palestina di Ponpes Al Badar 2, dilanjutkan dengan silaturahmi di Ponpes Daar El-Qalam, Tangerang.

Gus Aam Wahib Wahab, cucu pendiri NU dan Pahlawan Nasional KH Wahab Chasbullah menyatakan rasa senang dan bahagianya atas silaturahmi Anies ke berbagai ponpes di Tanah Air. “Saya sangat senang, Bahagia, dan memberikan apresiasi kepada Capres Anies Baswedan yang hari ini melakukan kunjungan ke Ponpes Al Badar 2 dan Daar El Qalam Tangerang dalam rangka silaturahim sekaligus doa bersama atau munajat bersama khusus bagi umat muslim Palestina yang saat ini sedang ditindas oleh zionis Israel,” ujar Gus Aam Wahib Wahab, Rabu 25 Oktober 2023.

Putra mantan Menteri Agama RI KHM Wahib Wahab ini menilai silaturahmi Anies tersebut merupakan silaturahmi yang luar biasa. “Sungguh luar biasa kunjungan Bacapres 2024 Bapak Anies Baswedan. Selain silaturahim, juga melakukan doa serta munajat bersama dengan para Masyayikh Kiai, Habaib, Gus, Alumni Santri, dan masyarakat sekitar di kedua ponpes tersebut,” kata dia.

Gus Aam Wahib Wahab menegaskan Anies adalah Bacapres yang sangat mencintai umat Islam di Tanah Air. “Inilah salah satu Bacapres 2024 yang mempunyai keinginan kuat, sangat peduli, dan sangat mencintai umat Islam di Indonesia. Anies adalah Bacapres yang menginginkan umat Islam bersatu melalui doa bersama, untuk mendoakan saudara muslim kita di Palestina,” tandasnya.

“Semoga doa yang dipanjatkan oleh para Masyayikh, Kiai, Habaib, Gus, Alumni, santri dan masyarakat sekitar kepada Allah SWT diijabah Allah Azza Wajalla,” pungkas Gus Aam Wahib Wahab