Yusuf Salmon Ajak Pekerja Migran Dukung Pasangan Amin

Cirebon – Ketua Deputi Pekerja Migran Indonesia (PMI) Bidang Ketenagakerjaan DPW PKS Provinsi Jawa Barat, H. Yoseph Salmon Yusuf (Yusuf Salmon), memberikan sambutan yang penuh semangat dalam sebuah acara Konsolidasi Relawan Pekerja Migran Indonesia di DPD PKS Kabupaten Cirebon, Ahad, (29/10/23).

Acara ini berlangsung di Jl. Pangeran Kejaksan, Sumber, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45611, dan dihadiri oleh anggota PMI dari wilayah Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Yusuf Salmon, yang juga dikenal sebagai “Tokoh 1001 Masjid,” mengungkapkan harapannya dalam sambutannya. “Harapan saya, orang-orang yang bekerja di luar negeri dan di dalam negeri bisa memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin (Amin). PKS konsen dengan kemenangan capres Amin, tentunya ini perlu didorong oleh para pekerja baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Ayo, kita bersama-sama menangkan pasangan capres Amin,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 9.00 hingga 14.00 WIB, dan dihadiri oleh DPP PKS Departemen Pekerja Migran dan anggota PMI dari wilayah Kabupaten Cirebon dan Indramayu. Pada kesempatan ini, mereka berdiskusi dan bersatu untuk mendukung pasangan capres Amin dan memperkuat dukungan dari para pekerja migran Indonesia di dalam dan luar negeri.

Pasangan capres Amin dan Anies Baswedan merupakan kandidat yang mendapat dukungan kuat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan presiden. Dukungan dari para pekerja migran Indonesia diharapkan akan menjadi elemen penting dalam meraih kemenangan pada pemilihan presiden mendatang.