Pasangan Amin Pasang Target 80 Persen Suara Di Jabar, Haru: Tidak Ada Yang Mustahil

Tasikmalaya, rmol – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tasikmalaya bertekad memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.

Menurut Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar, Haru Suandharu, Pasangan Amin pasang target menang mutlak dengan raihan 80 persen suara.

“Kami tadi diskusi, target 80 persen di Jawa Barat termasuk Tasikmalaya. Jangan sampai berpikir angka itu mustahil. Kalau mustahil kan tidak akan kerja,” ujar sosok yang kini jadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD)Pasangan Amin Jawa Barat kepada wartawan Sabtu (23/12).

Haru mengatakan, target itu dipatok setelah PKS mempelajari peta politik terkini. Dia meyakini,  Jawa Barat  berpeluang besar menjadi lumbung suara untuk Pasangan Amin.

“Kami jelaskan, dari 60 persen ke 80 persen itu tidak jauh. Itu bisa dicapai. Tidak ada yang mustahil,” cetusnya.

Demi mencapai target itu, pihaknya terus menggerakan para relawan dan simpatisan duet Amin untuk berkampanye di lapangan.

“Ya Hari ini kami melaksanakan kampanye tatap muka dengan para tokoh, eks birokrat, pimpinan pesantren, dan relawan, untuk menyamakan persepsi dan diskusi dinamika di lapangan,” Imbuh dia.

Kota harus kerja keras agar target tercapai dan mengamankan suara pak Anies untuk pemilu 2024 Mendatang,” tutup Haru Suandharu